Kondisi Perwira Polda Metro yang Dikeroyok Ormas PP Mulai Membaik

- Jumat, 26 November 2021 | 13:55 WIB
Perwira polisi yang menjadi korban pengeroyokan ormas Pemuda Pancasila (PP) saat bertugas mengamankan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR Jakarta. (Instagram/@cetul222)
Perwira polisi yang menjadi korban pengeroyokan ormas Pemuda Pancasila (PP) saat bertugas mengamankan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR Jakarta. (Instagram/@cetul222)

Kondisi Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Karosekali usai dikeroyok oleh massa ormas Pemuda Pancasila (PP) saat ini sudah mulai membaik. Meski begitu, perwira Polda Metro jaya ini masih harus dirawat inap di rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo  menyebut kondisi anggotanya sudah dalam kondisi yang stabil.

"Saat ini kondisi stabil sedang dalam perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati,"  kata Kombes Sambodo saat dihubungi wartawan, Jumat (26/11/2021).

Sambodo kemudian membeberkan luka yang dialami oleh anggotanya. Dia menyebut luka yang diderita korban yakni di kepala dan pung

"Luka hematoma akibat pukulan benda tumpul pada kepala serta luka-luka pada punggung," beber Sambodo.

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa sempat digelar oleh massa ormas Pemuda Pancasila kemarin di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat. Aksi unjuk rasa tersebut tidak berjalan dengan lancar karena sempat terjadi kericuhan.

Dalam kericuhan ini, terdapat satu perwira polisi yang dikeroyok dan mengalami luka-luka. Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti senjata tajam hingga peluru tajam.

Polisi sendiri sudah mengamankan 21 orang massa ormas PP. 15 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus membawa senjata tajam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X