Tampang Doni, Perawat yang Hamili Gadis SMA hingga Keguguran, Ghosting Usai Janji Menikahi

- Minggu, 6 Juni 2021 | 13:42 WIB
Doni alias DDS (31), perawat yang menyetubuhi gadis SMA. (Ist)
Doni alias DDS (31), perawat yang menyetubuhi gadis SMA. (Ist)

Sudah berbuat tak mau bertanggungjawab. Begitulah kira-kira kelakuan Doni alias DDS (31 tahun), seorang perawat di Kabupaten Jombang yang tega menyetubuhi pacanya yang masih duduk di bangku SMA, berumur 17 tahun.

Sesudah menyetubuhi siswi SMA tersebut berkali-kali hingga hamil, ia kemudian memaksa gadis malang tersebut untuk menggugurkan kandungan.

Tak cukup sampai di situ, setelah masalah kandungan beres, ia kemudian menghilang tanpa penjelasan (ghosting), layaknya yang dilakukan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi terhadap Felicia Tissue beberapa waktu lalu.

Kurang ajarnya, selama menjalin hubungan dengan gadis SMA itu, Doni sering mengumbar janji. Salah satunya, dan ini yang membuat gadis SMA itu mau disetubuhi, adalah ia berjanji akan menikahi.

Seiring berjalannya waktu, Doni dan janji-janji palsunya menghilang, lenyap tanpa kabar. Ia meng-ghosting gadis SMA itu tanpa alasan yang jelas.

Sedih dan kesal telah ditipu, gadis tersebut pun akhirnya menceritakan kepada ayah kandungnya, apa yang sudah diperbuat Doni terhadapnya selama mereka pacaran.

Murka mendengar kisah anak gadisnya, ayah sang gadis SMA pun membuat laporan ke Polres Jombang pada 26 April lalu.

Setelah berjalan sebulan, Polres Jombang akhirnya menangkap Doni saat sedang bertugas.

Saat ini, Doni sudah ditahan di Polres Jombang untuk dimintai keterangan. Ia terancam dijerat dengan hukuman 15 tahun penjara, sesuai dengan Pasal 81 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan, Doni sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun dengan gadis SMA yang disetubuhi itu.

Terkait statusnya sebagai tenaga kesehatan, Doni diketahui merupakan pegawai honorer di RSUD Jombang.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X