Wanita Ini Lakukan Operasi Penurunan Berat Badan Demi Bisa Mirip Adele

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:19 WIB
Wanita yang terobsesi mirip Adele. (Instagram/adele_and_me)
Wanita yang terobsesi mirip Adele. (Instagram/adele_and_me)

Seorang wanita asal Inggris bernama  Maria Herriott mengaku terinspirasi menurunkan berat badan karena penyanyi Adele. Saat itu, Adele diketahui tengah menurunkan berat badannya. Maria pun menjadi termotivasi melakukan hal yang sama, namun bedanya ia memilih dengan cara operasi.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/10), Maria mengaku ingin menjadi seperti Adele. Ia pun melakukan sejumlah prosedur termasuk  operasi gastric bypass senilai Rp231 juta.

Operasi itu membuat berat badannya turun 50 kg, di mana sebelumnya ia mempunya berat badan 140 kg.

Maria sendiri mengaku telah berencana lama untuk melakukan operasi. Namun setelah melihat Adele, ia pun ingin mempercepat prosesnya. 

Menjalani operasi tersebut diakui Maria juga karena rasa malu karena kelebihan lemak di lengan dan perutnya.

Sukses turunkan berat badan, Maria pun diundang di salah satu televisi untuk bercerita seputar kisahnya. Tak lupa, Maria juga menyanyikan lagu Adele yang baru saja rilis dan menjadi trending nomor 1 di YouTube, yakni Easy On Me.

Namun, penampilannya itu mendapatkan respon negatif dari penonton dengan mengatakan bahwa penampilannya sama sekali tak mirip dengan penyanyi tersebut.

Tak cuma itu, penonton juga menyayangkan Maria yang terdengar tak hafal dengan lagu tersebut.

"Mengenal musik adele, dia sangat unik jadi ketika kamu menirunya kamu harus benar-benar sempurna. Jadi akun tidak bisa masuk dan merusak chorus dan membuat diriku terlihat bodoh. Ada beberapa baik yang lupa, aku gugup. Adele mungkin menertawaiku, maaf mengecewakanmu," ucap Maria.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X