The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Belum Tetapkan Jeff Smith Sebagai Tersangka Terkait Kasus Narkoba
Konferensi pers Polda Metro terkait kasus narkotika Jeff Smith di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Belum Tetapkan Jeff Smith Sebagai Tersangka Terkait Kasus Narkoba

Sedang diinterogasi.

Kamis, 09 Desember 2021 14:17 WIB 09 Desember 2021, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya belum menetapkan Jeff Smith sebagai tersangka, usai melakukan penangkapan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi masih membutuhkan waktu dan sedang menginterogasi Jeff berkaitan dengan kasus ini.

"Penetapan tersangkanya nanti mungkin 34 jam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Terkini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Jeff. Penyidik juga masih mengumpulkan data berkaitan dengan kasus ini, sebelum pada akhirnya melakukan gelar perkara untuk menentukan status Jeff dalam kasus ini.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba Berulang Kali Selain Jeff Smith

Meski begitu, Zulpan menyebut kemungkinan Jeff menjadi tersangka sangat besar.

"Yang jelas dia akan mengarah sebagai tersangka, sudah pasti," ucap Zulpan.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menangkap Jeff Smith terkait kasus narkotika jenis LSD pada Rabu, 8 Desember 2021 di rumahnya di Kota Depok. Penangkapan ini merupakan penangkapan kali keduanya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika.

Dari tangan Jeff, polisi menyita barang bukti sebanyak dua lembar LSD. Jeff sudah mengkonsumsi 48 lembar LSD sebelum diciduk polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US