Terungkap! Ini Peran DPO Penyerang Polisi saat Bubarkan Balap Liar di Cilandak

- Jumat, 16 Juli 2021 | 20:45 WIB
Angogta polisi dikeroyok saat bubarkan balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram/cetul.22)
Angogta polisi dikeroyok saat bubarkan balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram/cetul.22)

Polres Metro Jakarta Selatan diketahui baru saja menangkap satu remaja DPO penyerang polisi saat membubarkan balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. Ternyata, DPO tersebut berperan sebagai penyelenggara balapan liar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. Kompol Akbar menyebut DPO tersebut merupakan pelaku utama dalam aksi ini.

"Saat ini kami simpulkan dia pelaku utama pada konteks pengeroyokan anggota Polri dan penyelenggaraan balapan liar," kata Kompol Akbar kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang polisi yang dikeroyok oleh sejumlah muda mudi. Pengeroyokan tersebut disebut-sebut terjadi saat anggota polisi tersebut hendak membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam video yang viral tersebut, para remaja tersebut memukul mundur polisi. Bakan diantara mereka ada yang menendang polisi tersebut.

BACA JUGA: Remaja DPO Pengeroyok Polisi Ditangkap, Ternyata Pernah Gebuki Orang sampai Mati

Masih dalam video viral itu, tampak satu unit mobil polisi di lokasi tersebut. Sejumlah remaja berada di atas motornya seolah tidak menghiraukan mobil polisi tersebut dan enggan membubarkan diri.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka. Satu DPO bernama Muhammad Aldi Royya alias Penyok (18) pun baru saja diciduk polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X