The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Wanita Menjerit Terima Serangan Kucing Hutan, Suami Langsung Menyelamatkan
Kucing liar. (Photo/Twitter/@Evi3Zamora)
News

Detik-detik Wanita Menjerit Terima Serangan Kucing Hutan, Suami Langsung Menyelamatkan

Selasa, 20 April 2021 22:54 WIB 20 April 2021, 22:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mengalami pengalaman mengerikan setelah dia diserang oleh seekor kucing hutan di kota Burgaw, North Carolina, AS.

Rekaman CCTV 46 detik menjadi viral pada 16 April dengan lebih dari 12 juta penayangan di Twitter. Menurut India Today, Selasa (20/4/2021) kucing hutan adalah kucing berukuran sedang yang berasal dari Amerika Utara, juga dikenal sebagai lynx merah.

Video itu menunjukkan seorang pria menyapa seorang wanita yang sedang berlari di jalan lingkungannya di pagi hari saat dia berjalan ke jalan masuk rumahnya.

Beberapa saat kemudian, istrinya terlihat memasuki bingkai sambil memegang tas hewan peliharaan. Tiba-tiba, seekor kucing hutan muncul entah dari mana melompat ke arahnya, dan menyerang wanita itu.

Baca juga: Detik-detik Petugas Pemadam Kebakaran Evakuasi ODGJ yang 'Tersangkut' di Pembatas Sepeda

Dia berteriak saat kucing hutan itu menempel di kakinya. Suaminya dengan cepat berlari ke arahnya mengambil kucing hutan dan melemparkannya ke seberang halaman, memperingatkan orang yang lewat tentang kehadiran hewan liar itu.

Namun, beberapa pengguna Twitter tidak senang dengan cara suaminya menangani situasi tersebut dan menggunakan utas video untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

Video itu memperlihatkan bagaimana pagi yang damai berubah menjadi pemandangan kacau dari teriakan dan kepanikan saat hewan agresif itu terlempar melintasi halaman.

Rekaman tersebut telah mengumpulkan ribuan retweet dan suka. Sementara beberapa pengguna merasa terganggu oleh kurangnya perhatian pria itu terhadap kesehatan kucing hutan, yang lain bercanda bahwa dia sekarang dapat memenangkan argumen apa pun terhadap istrinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US