The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Covid-19 di Banyak Negara Melonjak, Wagub DKI: Jakarta Alami Penurunan
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Kasus Covid-19 di Banyak Negara Melonjak, Wagub DKI: Jakarta Alami Penurunan

Ini kata Wagub

Selasa, 20 April 2021 18:38 WIB 20 April 2021, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan banyak negara-negara lain yang tengah mengalami lonjakan kasus Covid-19. Hal tersebut  menyebabkan banyaknya korban berjatuhan.

Namun, Riza bersyukur bahwa peningkatan penyebaran virus corona tidak terjadi di Ibu Kota. Ia bahkan mengklaim kalau kasus Covid-19 menunjukkan tren penurunan.

Baca juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Cewek Ini Gagal Nikah, Pacar Berkali-kali Selingkuh

"Kita Indonesia, Jakarta mengalami penurunan," ucap Riza Patria saat ditemui di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021). 

Meski di Jakarta tidak mengalami kenaikan kasus Covid-19 yang signifikan, politikus Partai Gerindra ini tetap mengimbau agar warganya tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Tapi tidak boleh lupa. Tidak boleh euforia. Tetap disiplin yang tinggi, prokes yang baik, yang ketat. Jangan terjadi peningkatan kembali," terangnya.

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Riza menyebut tidak mudik pada saat Lebaran mendatang menjadi salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus corona untuk saat ini.

"Tetap berada di rumah sebagai tempat yang terbaik. Tidak boleh mudik, tidak hanya bagi PNS tapi bagi seluruh warga kita minta tetap berada di rumah," tandas Riza.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US