Dua Pengendara Sepeda Motor Cedera Setelah Balapan & Menabrak Mobil di Persimpangan Jalan

- Senin, 19 April 2021 | 19:10 WIB
Detik-detik kecelakaan dua pengendara menabrak mobil. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Detik-detik kecelakaan dua pengendara menabrak mobil. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Dua pengendara sepeda motor dan seorang pengemudi mobil mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Persiaran Raja Muda Musa, Klang, Malaysia.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang diyakini sedang balapan di dekat perempatan lampu lalu lintas terlihat menabrak sebuah mobil hingga menyebabkan mobilnya berputar.

Video lain menunjukkan pengendara sepeda motor di tanah setelah mengalami cedera akibat kecelakaan itu.

Dilansir dari Harian Metro, Senin (19/4/2021), Kapolres Klang Selatan, Asisten Komisaris Shamsul Amar Ramli mengatakan, mereka mendapat informasi tentang kecelakaan di jalan raya di Persimpangan Traffic Light Kompleks Pandamaran-Kampung Raja Uda yang terjadi pada pukul 3.30 pagi waktu setempat.

Baca juga: Heboh! Nelayan Ini Berhasil Menangkap Ikan Kerapu Seberat 161 Kg, Bernilai Rp43 Juta

Dia mengatakan kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni dua sepeda motor dan satu mobil.

“Pengendara sepeda motor berusia 24 tahun pertama mengalami luka di bagian kepala dan badan, hingga saat ini masih menjalani perawatan di Zona Merah Rumah Sakit (HTAR) Tengku Ampuan Rahimah,” ujarnya.

"Pengendara sepeda motor kedua, yang berusia 18 tahun, mengalami cedera pada paha kanannya, sedangkan pengendara berusia 22 tahun juga mengalami patah tulang femur kanan,” tambahnya.

Shamsul Amar menambahkan, polisi sedang mencari saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Sementara itu, kasus tersebut sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 43 ayat (1) Undang-Undang Angkutan Jalan (APJ) 1987.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X