Minta Maaf, TikTokers Haga Mars Tak Tahu Kontennya Mengandung Rape Jokes

- Jumat, 23 April 2021 | 11:01 WIB
TikTokers Haga Mars minta maaf karena kontennya melecehkan (Foto: screenshot video).
TikTokers Haga Mars minta maaf karena kontennya melecehkan (Foto: screenshot video).

Pemilik akun TikTok @hagamars2 meminta maaf atas kontennya yang dianggap melecehkan perempuan. Permintaan maaf tersebut diunggahnya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam permintaan maafnya, Haga Mars berjanji dirinya sama sekali tak tahu jika konten yang dibuatnya mengandung unsur rape jokes dan sexual harassment. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya tersebut.

"Pertama-tama saya Haga Mars ingin meminta maaf sedalam-dalamnya atas konten yang saya buat di akun @hagamars2, saya sadar apa yang saya lakukan bukan sesuatu yang baik dan bukan sesuatu yang membanggakan sedikit pun, saya menyesali perbuatan saya dan saya tidak akan mengulanginya," kata Haga Mars dalam video yang diunggah di akun Instagram @haga_mars.

"Izinkan saya menyampaikan bahwa sebelumnya saya belum mengerti apa itu rape jokes, sexism dan belum mendalami lagi sexual harassment dari kejadian inilah saya baru menyadari bahwa konten saya termasuk bagian dari rape jokes, sexism and sexual harassment. Konten bisa berdampak negatif di kemudian hari dan saya sangat menyesalinya dan tidak membenarkan, sekarang saya mengerti apa itu rape jokes dan itu tidak pantas untuk dilakukan," bebernya.

Haga Mars pun berterima kasih karena terguran yang diberikan banyak orang membuatnya sadar jika konten yang ia unggah di TikTok melecehkan wanita.

Baca Juga: Dosen Unej yang Cabuli Keponakan Jadi Tersangka, Kuasa Hukum: Siap Kooperatif

Sebelumnya, video TikTok milik Haga Mars menjadi viral di media sosial karena isinya yang dianggap melecehkan perempuan. Dalam salah satu videonya di akun TikTok @hagamars tampak ia berpura-pura menjadi dokter kandungan dan memasang ekspresi mesum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Haga (@haga_mars)

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X