Mobil BMW Alami Kecelakaan di Cisarua, Kondisinya Bikin Merinding

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:09 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan. (Istimewa)

Insiden kecelakaan di Jalur Puncak, Bogor kembali terjadi hingga viral di media sosial. Sebuah mobil berjenis BMW terlibat kecelakaan disana.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, terlihat sebuah video viral menampilkan insiden pasca kecelakaan. Tampak sebuah mobil BMW berwarna hitam dalam keadaan ringsek pada bagian depan.

-
Kecelakaan mobil BMW di Puncak, Bogor. (Instagram/@jktinfo)

Disekitaran jalan, tampak serpihan-serpihan diduga body kendaraan yang berserakan. Masih di video tersebut, tampak sebuah motor dalam keadaan ringsek.

Akun @jktinfo sendiri memposting ulang video dari akun netizen bernama @awmpuuut. Disebut-sebut insiden kecelakaan itu berlangsung pagi tadi di kawasan Cisarua, Bogor.

"Kecelakaan di Cisarua Bogor pada Minggu pagi. Harap berhati-hati dalam berkendara," tulis akun @jktinfo dalam postingannya seperti dilihat pada Minggu (3/9/2021).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan termasuk korban dalam insiden ini. Indozone sudah menghubungi Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata untuk menanyakan prihal insiden ini, namun hingga berita ini diturunkan, AKP Dicky belum merespon pesan dari Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X