Sayang Anak, Menteri BUMN Erick Thohir Ikut Berburu BTS Meal: Sampe Keringetan

- Jumat, 11 Juni 2021 | 09:02 WIB
Erick Thohir berburu BTS Meal (Instagram/erickthohir)
Erick Thohir berburu BTS Meal (Instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir rupanya ikut terpapar 'demam BTS Meal' yang merupakan makanan kolaborasi antara McDonald’s dan boyband BTS.

Erick Thohir mengaku berjuang mendapatkan BTS Meal tersebut demi anak bungsunya, Alia.

"Dapat juga, sampai keringetan. Nggak tahu dapat atau enggak. Alhamdulillah dapat buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal,” kata Erick Thohir di akun Instagramnya, dikutip Jumat (11/6/2021).

Erick Thohir berhasil mendapatkan BTS Meal setelah meminta tolong kepada timnya agar membeli makanan cepat saji tersebut secara drive thru.

Erick bersyukur berhasil mendapatkan makanan tersebut karena sempat khawatir melihat banyaknya pembeli dan dia takut tidak kebagian.

Menyikapi kerumunan di gerai McD, Erick berharap agar restoran cepat saji tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19 secara ketat.

“Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya),” lanjut Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

BTS Meal memang menuai kontroversi beberapa hari terakhir. Para fans BTS yang disebut ARMY, ramai-ramai membeli makanan tersebut secara drive thru atau memesan lewat jasa ojek online.

Namun, di saat yang bersamaan juga memicu kerumunan driver ojol, suatu "tabu" di tengah pandemi Covid-19. Ada pula yang berupaya mencari untung dengan menjual kemasan BTS Meal dengan harga mahal di online shop.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X