Lagi Nyantai, Ponsel Pria Ini Mendadak Meledak dan Terbakar dari Saku Celananya

- Selasa, 22 Juni 2021 | 21:14 WIB
Detik-detik ponsel pria ini meledak. (Photo/Instagram/@makasar_iinfo)
Detik-detik ponsel pria ini meledak. (Photo/Instagram/@makasar_iinfo)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik ponsel seorang pria meledak dan terbakar secara mendadak saat dirinya diduga sedang bersantai.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makasar_iinfo, dikutip Indozone pada Selasa (22/6/2021), ponsel seorang pria yang memakai pakaian putih tersebut meledak dari saku celananya.

"Betapa kagetnya pria ini ketika ponsel pintar atau smartphone di saku celananya tiba-tiba meledak," tulis akun tersebut di keterangan unggahan.

Tampak dalam video pria itu pun kaget dan beberapa teman-teman di sekitarnya juga ikut kaget. Namun, pria itu langsung menginjak-nginak ponsel miliknya yang meledak setelah api menyala lebih besar.

Baca juga: Facebook Kembangkan Fitur untuk Mendeteksi Gambar Palsu dan Melacak Asal-usulnya

Unggahan itu pun mendapatkan perhatian dari beberapa warganet. Salah satu warganet mengira bahwa ponsel tersebut menghidupkan flashlight tanpa sengaja hingga panasnya memengaruhi ledakan.

"Mungkin karna flashlight nya ga sengaja nyala ya jadi panasnya itu memengaruhi ledakan pada hp nya, tapi ah sudahlah hanya dia yang tau wkwk," kata akun @im.garr_

Menyadur dari Phone Arena, Selasa (22/6/2021), salah satu kasus yang membuat ponsel meledak jika plastik ponsel atau body bersentuhan dengan cairan elektrolit di dalam sel ponsel yang menyebabkan terbakar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X