Pengakuan Anak Punk yang Pukul Temannya Hingga Tewas saat Pesta Miras: Gak Ada Niat Bunuh

- Kamis, 24 Juni 2021 | 12:22 WIB
Polres Kudus gelar konferensi pers anak punk yang bunuh temannya (Instagram/satreskrim_reskudus)
Polres Kudus gelar konferensi pers anak punk yang bunuh temannya (Instagram/satreskrim_reskudus)

Dua anak punk yang pukul temannya sendiri hingga tewas di Desa Jepang, RT 1 RW 11, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengaku tak ada niat hendak membunuh

Melalui konferensi pers yang digelar di Mapolres Kudus, dua anak punk yang berinisial OS dan TS itu mengaku pembunuhan itu ia lakukan lantaran sakit hati dengan pertanyaan yang dilontarkan temannya, menyinggung soal istrinya.

"Dia (korban) menghina istri saya. Dia bilang 'apakah istrimu enak atau tidak?' dalam keadaan mabuk saya sakit hati, akhirnya saya pukul dia. Sama sekali tidak ada niat untuk membunuhnya," kata OS (23 tahun) warga asal Jombang, Jatim, seperti dikutip Indozone, Kamis (24/6/2021).

-
Instagram/satreskrim_reskudus

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polres Kudus menangkap OS dan TS usai membunuh Muhammad Manpalufi alias Pato (24 tahun) dengan menggunakan tongkat kayu saat sedang pesta miras. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, kejadian itu berawal ketika, OS dan teman-temannya tengah mabuk-mabukan. Tiba-tiba Pato menanyakan hal yang tak wajar mengenai istrinya ke OS.

Akibatnya, OS yang sakit hati langsung memukul Pato berkali-kali dengan menggunakan tongkat kayu bersama temannya TS, hingga Pato tergeletak di tanah dan tak sadarkan diri. 

Usai melakukan hal tersebut, OS dan TS meninggalkan Pato di tanah kosong itu dan pergi tidur di dekat lokasi Pato tergeletak. 

Keesokan paginya, OS dan TS melihat Pato yang masih tergeletak di tanah dan tak bergerak. Setelah dicek ternyata temannya itu sudah meninggal dunia. 

OS dan TS yang ketakutan pun lantas menutupi jasad Pati dengan daun bambu yang ada di sekitar lokasi, dan melarikan diri ke Kabupaten Demak. 

OS juga menambahkan telah mengenal Pato selama tiga tahun yang ia kenal sebagai anak punk. Kini, OS dan TS telah diamankan di Polres Kudus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X