Viral, Sekelompok Satpam Diduga Keroyok dan Rusak Mobil Keluarga Wisudawan UIN Palembang

- Minggu, 27 Juni 2021 | 13:41 WIB
Sekelompok satpam keroyok dan rusak mobil keluarga wisudawan UIN Palembang (Instagram/palembang.update)
Sekelompok satpam keroyok dan rusak mobil keluarga wisudawan UIN Palembang (Instagram/palembang.update)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan mobil keluarga milik salah satu wisudawan UIN Raden Fatah Palembang dirusak

Diduga, mobil jenis Daihatsu Xenia berwarna putih dengan plat BG 1445 CS, dirusak oleh sekelompok satpam kampus.

Dalam video tersebut, tampak bagian kaca jendela belakang mobil pecah. Beberapa orang terdengar menangis sambil meminta dilaporkan ke polisi. Sementara orang-orang sekitar ramai mengerumuni mobil tersebut. 

"Kerusakan oleh oknum satpam dari kampus UIN Raden Fatah Palembang," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @palembang.update, Minggu (27/6/2021).

Berdasarkan keterangan unggahan, diduga kejadian itu berawal saat sopir mobil salah arah saat hendak keluar dari wilayah kampus. 

Diduga saat menegur sopir, satpam itu memberitahunya dengan emosi dan nada tinggi. Alhasil cekcok mulut pun terjadi antara sopir dengan satpam. 

Sopir mobil itu langsung menancap gas dan pergi dari satpam tersebut. Namun tak berapa lama, sekelompok satpam datang dan langsung mengeroyok sopir dan merusak mobil tersebut. 

Tak hanya itu, saat sopir hendak pergi melapor ke polisi, sekelompok satpam itu datang lagi dan mencegat sopir tersebut.

"Menurut info kronologi nyo: Pasal salah arah keluar, cuma caro satpam ngasih tau nyo ado yg nyegak". Emosi lah mamang itu laju rebot. Wajarlah mamang itu kurang tau krn dio mungkin baru pertama kali masuk UIN. Sdh cekcok itu dateng rombongan satpam itu ngeroyok mamang be mobel itu di cekek nyo dri belakang, sdh itu mobilnya dirusak. Pas mamang itu lah nak pegi ngelapor ke kntro polisi, di cegat lagi oleh rombongan satpam itu," tulis keterangan unggahan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X