Kejam, Pemotor Ini Rantai dan Seret Anjing di Aspal Hingga Puluhan Meter, Dikecam Netizen

- Minggu, 16 Mei 2021 | 13:36 WIB
Pemotor rantai dan seret anjing hingga puluhan meter di aspal jalanan Kota Palembang (Instagram/christian_joshuapale)
Pemotor rantai dan seret anjing hingga puluhan meter di aspal jalanan Kota Palembang (Instagram/christian_joshuapale)

Pengendara motor yang tampak berboncengan terekam kamera amatir ketika menyiksa seekor anjing malang di aspal jalanan, yang ada di daerah Jalan Tegal Binangun, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @christian_joshuapale, memperlihatkan kondisi jalanan pada malam hari. 

Tampak pengendara sepeda motor yang berboncengan, merantai leher seekor anjing, lalu menariknya dari belakang motor yang berjalan. 

Akibatnya, anjing itu pun tampak berusaha berlari mengikuti motor tersebut. Bahkan beberapa kali anjing malang itu tampak terseret di aspal karena tidak bisa mengimbangi laju motor hingga puluhan meter.

"Daerah Tegal Binangun - Palembang. Salah satu netizen mengabadikan kejadian pengendara motor membawa anjing dirantai dan sesekali anjing malang tersebut terseret mengikuti laju motor di jalanan," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/5/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kelanjutan kasus tersebut. Namun yang pasti video itu pun viral dan menuai berbagai kecaman dari para netizen terhadap perilaku pemotor.

"Biadab," komentar @jflowrighthere

"Biadab sekali yg seret itu, Maaf, yg videoin tdk bisa kah stop in motor yg seret doggy tersebut?" komentar @linda.wiliam

"Manusia kok lebih rendah daripada binatang," komentar @pecandumecin 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X