Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Menyangkal dengan Keras Tuduhan Itu

- Rabu, 14 April 2021 | 09:47 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)

Cristiano Ronaldo dituduh melakukan pemerkosaan, tim hukum mantan model Kathryn Mayorga mengirim permintaan berulang kali kepada pengacara Ronaldo untuk berbicara dengan ace Juventus atas masalah tersebut.

Namun pemain sepak bola itu dengan keras menyangkal semua tuduhan terhadapnya atas tuduhan dia menyerang Mayorga di kamar hotel Las Vegas.

Pengacaranya, Ross Moynihan, mengeluarkan daftar sepuluh orang yang ingin dia tanyai pada Maret dan April, menurut dokumen itu.

Namun pengacara Ronaldo, Kendelee Works, menolak permintaan untuk menanyakan kliennya, dengan mengatakan itu 'sama sekali tidak relevan dengan tahap proses ini'.

Pengacara atlet tersebut sekarang telah mengajukan mosi untuk perintah perlindungan pada dokumen rahasia yang terlibat dalam kasus tersebut, termasuk perjanjian non-disclosure yang ditandatangani Mayorga pada tahun 2010 setelah mengklaim telah diperkosa oleh Ronaldo di Palms Casino tahun sebelumnya.

Mayorga menandatangani NDA sebagai bagian dari penyelesaian di luar pengadilan dengan bintang tersebut, tetapi pengacaranya kemudian mengklaim bahwa psikiater menganggapnya 'tidak kompeten' ketika dia secara hukum menyetujui pengaturan tersebut.

Mereka juga mengklaim Mayorga dimanipulasi dan ditekan oleh tim Ronaldo untuk menandatangani kontrak. Namun mereka sekarang telah mengubah taktik dan menahan izin agar dokumen penting dirahasiakan.

Pengacara Ronaldo mengklaim manuver ini telah memaksa mereka untuk mengajukan mosi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FutbolArena (@futbolarena)

Mereka menyatakan ini aneh karena Tergugat secara khusus menawarkan untuk setuju bahwa rekam medis Penggugat, termasuk riwayat kesehatan mental, akan dianggap rahasia.

Dalam gerakan baru, tim Ronaldo telah menghasilkan dua pameran, yang menunjukkan bahwa Mayorga sebelumnya telah meresepkan Xanax untuk kecemasan dan serangan panik.

Untuk membuktikan klaimnya sebagai 'ketidakmampuan mental', tim Mayorga telah membuat daftar 16 penyedia medis, pakar psikiatris, dan konselor psikologis untuk memvalidasi klaim tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X