The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MasyaAllah, Anggota Banser Mojoagung Meninggal Dunia saat Jadi Imam Salat Tarawih
Anggota Banser meninggal dunia saat jadi imam salat tarawih di musala (Instagram/memomedsos)
News

MasyaAllah, Anggota Banser Mojoagung Meninggal Dunia saat Jadi Imam Salat Tarawih

Minggu, 18 April 2021 19:41 WIB 18 April 2021, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) bernama Khadisin (52 tahun) meninggal dunia saat menjadi imam salat tarawih berjamaah di Musala Alhidayah Dusun Pandean, Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (17/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya saat menjadi imam salat isya dan tarawih, tak ada yang ganjil dari Khadisin 
Ia bahkan melaksanakan salat dengan khusyuk dan berjalan lancar. 

Namun, usai melaksanakan salat witir tiga rakaat, tiba-tiba Khadisin ambruk. Para jemaah yang melihat hal tersebut pun langsung membantu Khadisin dan memberikannya pertolongan. Namun sayang, Khadisin menghembuskan nafas terakhirnya di Musala tersebut. 

Malam itu juga, jenazah Khadisin pun dimakamkan dengan dikawal oleh anggota Banser Kecamatan Mojoagung.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Jombang, H Zulfikar Damam Ikhwanto, membenarkan hal tersebut. Zulfikar yang mewakili seluruh anggota Ansor dan Banser, juga mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Khadisin.

"Patut menjadi contoh atau teladan bagi kita, para kader Ansor/Banser, beliau berdedikasi tinggi dan semangat penuh totalitas dalam berkhidmat di organisasi, teguh dalam menjaga komitmen bagi agama, bangsa dan negara," kata Ketua Ansor Jombang, seperti dikutip Indozone, Minggu (18/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US