The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PAN Makassar Panggil Kadernya yang Viral karena Menembok Rumah Tahfiz Alquran
Anggota DPRD Pangkep tembok rumah tahfidz Alquran di Makassar (Instagram/manaberita)
News

PAN Makassar Panggil Kadernya yang Viral karena Menembok Rumah Tahfiz Alquran

Sabtu, 24 Juli 2021 11:40 WIB 24 Juli 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Amiruddin dipanggil Ketua DPP PAN Sulsel setelah pemberitaan tentang dirinya yang diduga sengaja menembok rumah tahfiz menjadi perbincangan publik. Berdasarkan informasi yang beredar, Amriddin melakukan hal tersebut karena risih mendengar suara anak-anak yang sedang mengaji.

Sementara itu, menurut warga, Amiruddin tidak senang anak-anak tahfiz bermain di depan rumahnya. Terkait hal itu, ketua DPP PAN Ashabul Kahfi pun memanggil kadernya tersebut untuk meminta klarifikasi.

Ashabul Kahfi mengatakan sangat tidak etis jika hal tersebut memang terjadi. Dia kemudian menegaskan bahwa ada kode etik yang mengatur anggota partainya.

Jika memang Amiruddin kedapatan melanggar kode etik, maka ia bisa dikenakan sanksi teguran hingga pemecatan.

Terkait pemberitaan tentang dirinya, Amiruddin sendiri sudah membantah bahwa penutupan tersebut karena terganggu dengan anak-anak tahfiz. Dia mengatakan bahwa akses yang ditutupnya tersebut bukan jalan utama ke rumah tahfiz.

Dia mengatakan bahwa tembok itu sudah ada sejak dulu, namun dibongkar untuk membantu mengangkut material pemilik rumah tahfidz Alquran. 

"Sebenarnya ini sudah tiga tahunan, dulu sudah ada tapi dibobol. Jadi dibiarkan dibobol dengan janji akan ditutup kembali. Namun tak ditutup," kata Amiruddin, Jumat (23/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US