The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Bakal Panggil Ulang Jerinx untuk Diperiksa Asal......
Jerinx tak hadiri panggilan resmi Polda Metro Jaya (Instagram/ncdpapl).
News

Polda Metro Bakal Panggil Ulang Jerinx untuk Diperiksa Asal......

Diperlukan keterangannya atau tidak.

Senin, 26 Juli 2021 18:39 WIB 26 Juli 2021, 18:39 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Jerinx tidak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan pengancaman. Polda Metro Jaya sendiri menyebut akan kembali memanggil Jerinx jika dibutuhkan.

"Intinya dia hari ini nggak bisa hadir, sudah komunikasi dengan penyidik, alasannya sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya tidak akan menunggu keterangan dari Jerinx. Polisi akam terus menyelesaikan kasus ini meski Jerinx belum diperiksa.

"Apakah kita masih menunggu sampai ini? Enggak. Kita akan gelarkan (gelar perkara) internal untuk bisa menentukan apakah memenuhi unsur bisa naik dari lidik ke sidik," beber Yusri.

Namun, dalam proses gelar perkara itu, Yusri menyebut pihaknya bisa saja memanggil kembali Jerinx untuk dimintai keterangan. Namun, hal tersebut dilakukan jika keterangan Jerinx dibutuhkan oleh penyidik.

"Kalau memang dari hasil gelar nanti memerlukan keterangan dia, kita undang lagi. Seandainya kalau sudah Memenuhi unsur ya naik sidik," kata Yusri.

Baca Juga: Kena Batunya! Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Berselingkuh Dipecat, Pernah Dapat SP

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram milik Jerinx.

Adam berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid. Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi. Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.

Polda Metro Jaya sendiri sudah memanggil Jerinx untuk diperiksa di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 26 Juli 2021 hari ini. Namun, Jerinx tidak memenuhi panggilan polisi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US