The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Driver Ojol Temui Kapolda Metro Jaya, Bahas Apa?
Kapolda Metro Irjen Fadil Imran temui ojol di Polda Metro. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Sejumlah Driver Ojol Temui Kapolda Metro Jaya, Bahas Apa?

Bahas beberapa hal.

Jumat, 23 Juli 2021 17:31 WIB 23 Juli 2021, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah sopir ojek online (ojol) mendatangi markas Mapolda Metro Jaya hari ini dan menemui langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Ternyata, ada sejumlah pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan itu berlangsung terbuka di lantai dasar Gedung Promoter, Polda Metro Jaya. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menanyakan terkait vaksinasi dan prokes.

Baca Juga: Ratusan Driver Ojol di Bandung Demo Tolak PPKM, Teriak-Teriak dan Berkerumun di Jalan

"Baru saja melakukan silaturahmi dengan saudara-saudara saya pengemudi ojol dari aplikator Grab. Kita memberikan apresiasi karena hampir seluruh driver ojol Grab ini sudah melaksanakan vaksinasi," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

"Dan menurut teman-teman sangat kecil sekali jumlahnya yang terpapar karena mereka selalu menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," sambungnya.

Lebih jauh Irjen Fadil juga memberikan apresiasi kepada para sopir ojol yang hadir di Mapolda Metro Jaya sebab, para ojol tersebut enggan ikut dalam acara yang menimbulkan kerumunan-kerumunan.

"Saya juga apresiasi atas sikap yang lahir dari diri sendiri untuk tidak hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan apapun itu termasuk ajakan-ajakan untuk membuat aksi yang menimbulkan kerumunan," kata Fadil.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan ojol bernama Allen menanggapi isu ajakan demonstrasi untuk massa ojol. Dia menyebut ajakan tersebut bersifat hoax dan meminta jajaran Polda Metro Jaya menindak pembuat berita hoax tersebut.

"Kami mewakili ojol yang kemarin sempat naik isunya untuk masalah aksi yang akan turun ke jalan tanggal 24. Kami menyatakan itu hoax dan tidak ada. Dan sekali lagi yang menyebarkan isu tersebut kami minta buat Pak Kapolda diproses hukum dan ditindak karena itu sangat meresahkan dan merugikan kami sebagai ojol," pungkas Allen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US