Baim Wong Dicap Arogan Marahi Kakek Pedagang Buku, Rudi S: Harus Diberi Pelajaran

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:58 WIB
Rudi S Kamri menyangkan sikap Baim Wong yang marahi kakek (Istimewa)
Rudi S Kamri menyangkan sikap Baim Wong yang marahi kakek (Istimewa)

Pengamat sosial politik, Rudi S Kamri mengungkap kekecewaannya terhadap perilaku Baim Wong yang memarahi seorang kakek yang mengikutinya. 

Hal itu disampaikan Rudi melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube Kanal Anak Bangsa. Ia menilai perilaku Baim Wong arogan dan tidak sopan terhadap orang tua yang sedang membutuhkan uang. 

Padahal, kata Rudi, pria tua itu sudah menjelaskan maksud dan tujuannya mendekati Baim Wong untuk menawarkan barang jualannya. Namun, Baim tetap berpikir kakek itu hendak mengemis. 

"Dan yang dilakukan oleh Baim Wong, selain menyemprot bapak itu adalah pertunjukan atau show off, berbagi-bagi seperti Robin Hood," ujar Rudi, seperti dikutip Indozone, Selasa (12/10/2021).

"Ada tukang ojek, ibu-ibu, diberikan uang ke bapak itu seolah meledek bapak itu bahwa yang diberikan itu yang bekerja. Baim Wong lupa bahwa bapak itu ingin menjual sesuatu," ujar Rudi.

Rudi juga menyebut, apa yang dilakukan Baim Wong itu merupakan tragedi anak muda yang sombong dan harus diberi pelajaran.

"Ini tragedi seorang artis anak muda yang belagu, arogan, mentang-mentang punya uang ia seenaknya menghina orang yang lebih tua. Baim Wong harus diberikan pelajaran," ujar Rudi. 

Tak hanya itu, Rudi juga sedih melihat kakek tersebut lantaran mengingatkannya pada ayahnya, yang juga berasal dari keluarga kurang mampu.

"Sedih saya, melihat bapak tua ini saya teringat bapak saya. Saya terlahir dari keluarga yang miskin juga. Saya membayangkan bagaimana perasaan anak-anak bapak ini saat melihat anaknya dipermalukan oleh Baim Wong," sambung Rudi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, video Baim Wong memarahi seorang kakek-kakek yang diunggah di kanal YouTube miliknya viral dan menuai hujatan dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X