The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi-lagi Aksi Kejam Terhadap Hewan, Pria Ini Banting dan Lempar Kucing Berulang Kali
Seorang pria menyiksa kucing dengan melempar dan membanting. (Photo/Facebook/Persatuan Haiwan Malaysia)
News

Lagi-lagi Aksi Kejam Terhadap Hewan, Pria Ini Banting dan Lempar Kucing Berulang Kali

Kamis, 14 Oktober 2021 23:26 WIB 14 Oktober 2021, 23:26 WIB

INDOZONE.ID - Video yang berasal dari rekaman CCTV belum lama ini membuat banyak netizen geram. Pasalnya, seekor kucing menjadi korban penyiksaan pria dengan dilempar dan dibanting berulang kali.

Asosiasi Hewan Malaysia mengunggah video yang terekam lewat CCTV itu dan meminta netizen untuk mengirimkan informasi tentang pelaku di Melaka, Malaysia.

Tampak dari video itu, pria tersebut mengambil seekor kucing dari pinggir jalan dan berulang kali melemparkannya ke trotoar, sebelum memasukkannya ke dalam kantong plastik dan pergi.

“Insiden yang direkam CCTV dari seekor kucing yang dibanting sampai mati oleh orang tak dikenal yang terjadi pada 13 Oktober 2021, pukul 6.40 pagi, di depan tempat bisnis dekat jalan lingkar MITC Melaka,” tulis keterangan unggahan.

Baca juga: Wanita Ini Ketakutan Lantaran Diberi Kucing, Ternyata Punya Penyakit Ailurophobia

Berdasarkan video tersebut, terlihat kucing tersebut dilempar ke depan kios. Pelaku terlihat berhenti dan mengamati saat sepeda motor lewat sebelum melanjutkan melakukan tindakan kejam tersebut.

“Rekaman itu menunjukkan seekor kucing tidur nyenyak di depan deretan toko sebelum orang itu datang, dicurigai sebagai pelari, dan mengangkat kucing itu sebelum melemparkannya ke tanah beberapa kali,” tambah keterangan.

“Penggugat yang memberikan rekaman CCTV mengaku tidak mengenal pelaku dan mengimbau kepada warga di sekitar kawasan Ayer Keroh Heights, untuk menanyakan identitas pelaku,” tambah mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US