Protes Harga Mi Cup Rp 20 Ribu, Wanita Ini Malah Kena Bully Netizen
(photo/Screenshoot)
News

Protes Harga Mi Cup Rp 20 Ribu, Wanita Ini Malah Kena Bully Netizen

Indozone Media
Rabu, 12 Juni 2019 18:03 WIB 12 Juni 2019, 18:03 WIB
Seorang wanita melayangkan protes kepada pedagang karena harga kopi dan mi cup yang menurutnya mahal, yakni Rp 10 ribu & Rp 20 ribu. Berharap dapat simpati dari netizen, wanita ini malah kena bully.

"Oke temen-temen, kita makan Popmie Rp 20 ribu satu. Ibu-ibunya mau pergi haji, ini warungnya, kopi satu Rp 10 ribu hati-hati. Deket Cirebon," ujar wanita yang merekam video ini. Padahal di warung harga Popmie berkisar Rp 5000 per cupnya.

Video yang berdurasi 1 menit 9 detik ini pun langsung menghebohkan jagat maya khususnya Facebook. Banyak netizen yang malah membully wanita perekam video itu.

"Saya rasa harga segitu sudah tergolong wajar. Sudah makan, dikasih tempat duduk. Makanya kalau mau makan ditanya dulu. Ibu penjual tidak salah, yang salah yang videoin," kata satu netizen.

"Wajar kali, namanya juga musim liburan. Itung-itung bantu orang kecil apa salahnya sih? Makanya kalau mau liburan harus banyak uang, bukan banyak gaya," sahut yang lainnya.

"Norak yang videoin, saya pernah makan Rp 35 ribu biasa saja. Biasanya harga mahal karena barangnya terbatas dan susah distribusi ke sana, belanjanya jauh," celoteh netizen yang tak kalah pedas.

Meski begitu, ada juga kubu yang membela wanita perekam video ini. Sebagian dari mereka mengatakan jika harga tersebut tak wajar.

"Budayakan bertanya dulu. Ini kalau di Indomaret dapat 3 biji. Pedagangnya aji mumpung," bela netizen.

"Penjualnya memang kadang memanfaatkan situasi. Duit riba itu haram," sahut yang lain.


 
 
 
TAG
Indozone Media
Indozone Media

Victor Median

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU