Reaksi Kocak Seorang Pria yang Sudah 20 Tahun Nggak Ketemu Saudaranya

- Selasa, 30 Juli 2019 | 15:38 WIB
Screenshot
Screenshot

Saat seseorang sudah menikah atau berkeluarga, mereka akan tinggal dengan keluarga barunya. Bahkan ada yang harus berpisah bertahun-tahun dan jadi jarang bertemu. Hal itulah yang dirasakan kakak beradik ini.

Sebuah akun Twitter bernama isabel_10g membagikan momen kocak sekaligus ayahnya saat bertemu dengan saudaranya yang sudah 20 tahun tidak bertemu. "Ayahku sudah lebih dari 20 tahun bertemu dengan saudaranya. Ini adalah ayahku memberikan kejutan padanya di bandara," tulis akun tersebut.

Dalam video, sang ayah yang mengenakan baju oranye tampak sedang berdiri di depan seorang pria berompi. Ia tampak berdiri santai di dekat saudaranya tersebut.

Hingga akhirnya, keberadaannya disadari oleh saudaranya. Sontak pria berompi itu langsung memukul bahu dan memeluknya dengan erat. Banyak netizen yang terharu dengan pertemuan kakak beradik ini, apalagi mereka sudah puluhan tahun lamanya tidak bertemu.

"Aku melihat video ini ketika aku duduk disamping saudaraku. TIDAK bisa dibayangkan jika tidak melihatnya selama 20 tahun!!!" komentar seorang netizen dengan akun summuuhdee.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X