5 Rute Transjakarta Tak Beroperasi Pagi Ini

- Kamis, 26 September 2019 | 08:31 WIB
Halte Transjakarta Senayan JCC rusak dalam demonstrasi mahasiswa yang berakhir ricuh di sekitar Gedung DPR/MPR RI, Selasa (24/9). (PT Transportasi Jakarta).
Halte Transjakarta Senayan JCC rusak dalam demonstrasi mahasiswa yang berakhir ricuh di sekitar Gedung DPR/MPR RI, Selasa (24/9). (PT Transportasi Jakarta).

PT. Transjakarta menghentikan sementara operasional di lima rute bus, Kamis (26/9) pagi ini. Penghentian itu disebabkan penutupan jalan. 

Sebagian Jalan Gatot Subroto ditutup karena imbas demonstrasi yang terjadi di kawasan Gedung DPR, Jakarta, selama dua hari terakhir. 

"Stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan," Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Hubungan Masyarakat PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, ketika dikonfirmasi perihal sejumlah rute yang tidak beroperasi. 

Selain tidak beroperasi, manajemen Transjakarta juga memperpendek perjalanan transportasi massal tersebut. Berikut ini daftarnya. 

Rute Transjakarta yang sementara tak beroperasi.

  1. Rute 1F : Stasiun Palmerah - Bundaran Senayan
  2. Rute 1B : Stasiun Palmerah - Tosari
  3. Rute 9E : Kebayoran Lama - Grogol
  4. Rute 8C: Kebayoran Lama - Tanah Abang
  5. 5. Rute 3F : Kalideres - GBK

Rute Transjakarta yang diperpendek.

  1. Rute T11 : Bundaran Senayan - Poris Plawad, sementara mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Poris Plawad. 
  2. Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit, sementara tidak melewati Halte Semanggi sampai RS Harapan Kita untuk kedua arah.
  3. Rute B21 : Bekasi Timur - Grogol, sementara mengalami perpendekan rute menjadi Bekasi Timur - Cawang UKI dan penaikan dari Halte BNN arah Bekasi Timur.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X