Asyiknya Anies dan Riza Berjoget di Acara Perpisahan dengan ASN DKI Jakarta

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:02 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjoget bersama para ASN DKI Jakarta. (INDOZONE/Febyora DR)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjoget bersama para ASN DKI Jakarta. (INDOZONE/Febyora DR)

Hari terakhir berkantor, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria berjoget saat acara perpisahan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022)

Anies berjoget di depan Pendopo Balai Kota didampingi oleh Keluarga besar dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerag (OPD) dengan diiringin lagu khas Betawi Jali-Jali, Kincir-Kincir, serta Ondel-Ondel.

Tampak Anies mengajak para ASN masuk ke halaman Pendopo, untuk berjoget serta berfoto bersama.

Anies tampak tak bisa menyembunyikan suaranya yang bergetar saat menyampaikan sambutannya, Anies memastikan silahturahmi akan tetap terjalin meski telah berakhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta nanti.

Baca Juga: Potret Anies Beres-beres Ruang Kerja Jelang Akhir Masa Jabatan

“Insyaallah interaksi kita tidak berakhir di sini dan saya meyakini ke depan nanti akan ada simpangan-simpangan pertemuan dan kerja bersama lagi yang lebih besar untuk Jakarta, untuk indonesia,” ujas Anies

Selain itu Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada para ASN, karena telah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Baca Juga: Anies Izin Pamit Kepada Seluruh Kepala Rumah Sakit di DKI Jakarta

"Terima kasih telah membuktikan kontribusi terbaiknya, pelayanan terbaiknya, dedikasi serta pengabadian. Sehingga Jakarta termasuk Kota terbaik di Dunia dalam mengendalikan Covid-19," ujar Riza

Riza mendampingi Anies sejak 2020 atau sekitar 2,5 tahun sebagai Wakil Gubernur DKI, menggantikan Sandiaga Uno yang saat itu mengundurkan diri karena maju dalam Pilpres 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X