PAN Gelar Silaturahmi Ramadhan Bersama Presiden Jokowi dan 5 Ketum Parpol, Bahas Koalisi?

- Minggu, 2 April 2023 | 10:17 WIB
Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan. (Instagram/@zul.hasan)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Instagram/@zul.hasan)

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara bertajuk 'Silahturahmi Ramadhan bersama Presiden RI' yang dilaksanakan di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023). Selain Presiden Jokowi bakal hadir, sebanyak lima Ketua Umum Partai Politik (Ketum Parpol) juga datang di acara tersebut.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. Dia bilang, bahwa pihaknya sudah mengundang Ketum Parpol seperti PDIP, Golkar, Gerindra, PKB dan PPP untuk hadir yang diselenggarakan oleh PAN.

“Selain Presiden Jokowi, turut mengundang para Ketua Umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP,” kata Zulhas kepada wartawan, Minggu (2/4/2024). 

Baca Juga: Caleg Gagal di Pemilu 2024, PAN Janjikan Uang Kembali, Bagi yang Lolos Bonus Rp500 Juta

Zulhas--sapaan akrab Zulkifli Hasan--mengatakan, pertemuan ini merupakan forum strategis bagi para pemimpin partai politik. Mereka bisa saling berdialog, berdiskusi, tukar pemikiran, serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara.

Sebagai tuan rumah, lanjut Zulhas, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi beserta para Ketua Umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini. 

Baca Juga: PPP Dukung Wacana PAN yang Ingin Duetkan Ganjar dan Erick di Pilpres 2024

Dia menegaskan, PAN berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan. 

“Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Zulhas.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X