Bertemu Bos Emirates, Erick Thohir Jajaki Penguatan di Industri Penerbangan Tanah Air

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:00 WIB
Pertemuan Erick Thohir dengan Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum (Instagram/@erickthohir)
Pertemuan Erick Thohir dengan Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum (Instagram/@erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk kunjungan kerja. Seperti dikutip di akun Instagram @erickthohir, pada Rabu (29/6), Erick mengunggah video pendek, ia tengah berada di kota dengan gedung pencakar langit yang indah, Dubai.

“Telah tiba di kota dengan gedung-gedung pencakar langit yang indah, Dubai”.

Pada unggahan lainnya, Erick melakukan pertemuan dengan Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum. Dalam pertemuan itu, Erick juga didampingi pihak dari Garuda Indonesia dan Indonesia Investment Authority (INA).

Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum adalah presiden Otoritas Penerbangan Sipil Dubai, CEO dan pendiri Grup Emirates, dan ketua Dubai World.

“Saya bertemu His Highness, Chairman and Chief Executive dari @emirates bersama @garuda.indonesia dan Indonesia Investment Authority (INA)”.

-
Erick Thohir Bertemu Bos Emirates (Istimewa)

Erick menjelaskan, pertemuan ini untuk  membahas kerja sama yang telah terjalin selama ini serta potensi kemitraan strategis lainnya. Ini adalah bagian dari penguatan industri penerbangan serta mendukung ekosistem pariwisata domestik Indonesia.

Jadwal Erick di UEA masih panjang, di mana keesokan harinya, Kamis (30/6/2022), ia akan menyambut rombongan Presiden Jokowi di sana.

“Esok hari, saya akan pergi menyambut rombongan Presiden @jokowi di UAE. Untuk mendampingi Presiden dalam pembahasan kerja sama ekonomi dan investasi antar kedua negara. Bismillah, semoga lancar”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X