PKB Siap Perjuangkan Anggaran Pemilu Agar Semua Prosesnya Lancar

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Ketum Gerindra Prabowo (kiri) dan Ketum PKB Cak Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)
Ketum Gerindra Prabowo (kiri) dan Ketum PKB Cak Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendaftarkan sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran langsung dilakukan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Dalam sambutannya di Komisioner KPU, Cak Imin menegaskan bahwa fraksi PKB yang berada di DPR akan memperjuangkan anggaran KPU dalam menyelenggarakan Pemilu 2024.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa Fraksi PKB akan berjuang terus supaya Menteri Keuangan dan pemerintah memperlancar anggaran KPU," kata Cak Imin di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Wakil Ketua DPR RI ini bilang, dengan adanya anggaran, maka penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan baik-baik saja.

"Jadi dengan anggaran lancar, semua proses pemilu, pendaftaran, pengesahan, Insya Allah lancar-lancar moga-moga semua tidak ada hambatan," ucap Cak Imin.

BACA JUGA: Klaim Dapat Restu Jokowi untuk Maju di Pilpres 2024, Cak Imin: Pasti Dukung Semua Calon

Cak Imin turut berharap agar perhelatan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar. Dia juga meminta kepada masyarakat hingga tokoh ataupun ulama agar mendoakan PKB menjadi pemenang di ajang pesta demokrasi tersebut.

“Semoga PKB kali ini bisa menjadi juara Pemilu 2024,” tandas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X