Bocah di Tasikmalaya Dipaksa Lecehkan Kucing Berujung Tewas, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 21 Juli 2022 | 17:48 WIB
Ilustrasi perundungan atau pembullyan. (Freepik/gpointstudio).
Ilustrasi perundungan atau pembullyan. (Freepik/gpointstudio).

Belakangan ini tengah heboh kabar seorang bocah 11 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat yang dipaksa melecehkan seekor kucing hingga berujung tutup usia. Polda Jawa Barat sendiri merespon isu tersebut dan sudah turun tangan melakukan penyelidikan.

Dari berbagai informasi, peristiwa ini bermula saat korban dipaksa melecehkan seekor kucing oleh teman-temannya. Aksi itu pun direkam oleh teman-teman korban.

Video itu pun akhirnya tersebar dan membuat korban depresi hingga dikabarkan meninggal dunia. Sampai akhir hayatnya, korban belum membeberkan siapa yang memaksanya untuk melecehkan kucing.

Tanggapan Pihak Kepolisian

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo tidak menampik terkait adanya peristiwa tersebut. Namun, dia menyebut pihak kepolisian belum menerima laporan polisi terkait kasus ini.

Baca Juga: Viral Surat Edaran Larang Beri Makan Kucing Liar di Jakarta: Ngeyel, Disamperin Satpol PP

"Belum ada laporan resmi ke Polres maupun Polda," kata Kombes Ibrahim saat dihubungi Indozone, Kamis (21/7/2022).

Meski begitu, Kombes Ibrahim menyebut pihaknya tetap turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Tim kepolisian baru bergerak menangani kasus itu pada hari ini.

"Kita merespon informasi tersebut untuk melakukan pendalaman dan klarifikasi-klarifikasi terkait peristiwa ini," pungkas Ibrahim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X