Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak di Jaksel, Guntur Romli: Putra Teman Saya

- Rabu, 22 Februari 2023 | 15:31 WIB
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)

Ketua Umum Ganjarian, Mohamad Guntur Romli, ternyata kenal D, korban penganiayaan oleh anak pejabat pajak, MDS. Berdasarkan cuitannya di @GunRomli, Rabu (22/2/2023), diketahui Guntur Romli berkawan dengan ayah D.

Guntur Romli pun telah menjenguk D yang kini dirawat di rumah sakit. Guntur Romli menguatkan pihak keluarga yang masih menunggu kesembuhan D di rumah sakit.

Sementara itu, peristiwa penganiayaan MDS terhadap D terjadi di sebuah perumahan, di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin 20 Februari 2023, sekira pukul 20.30 WIB. Insiden ini diawali saat rekan pelaku berinisial A mengadu ke pelaku, bahwa diringa mendapat perlakuan kudang baik dari D.

Baca Juga: Sri Mulyani Geram soal kasus Anak Pejabat DJP Aniaya Pelajar di Jaksel hingga Koma

MDS kemudian mendatangi D yang kala itu sedang berada di rumah rekannya, R. MDS pun menemui dan meminta klarifikasi D hingga berujung perdebatan dan penganiayaan.

Mendengar keributan di area tempat tinggalnya, orang tua R mendatangi TKP dan menemukan D tergeletak di dekat pelaku. D langsung dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menegaskan MDS telah diamankan oleh polisi. Lalu, korban saat ini masih menjalani perawatan medis.

Baca Juga: Anak DJP Pajak Aniaya Pelajar hingga Koma: Suka Pamer Harley di TikTok

"Tersangka MDS telah ditahan. Korban masih belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di RS," kata Ade Ary.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X