Tragis! Seorang Pria Tewas Usai Ditikam di Tanah Abang

- Selasa, 20 Desember 2022 | 13:11 WIB
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)

Seorang pria Tanah Abang, Jakarta Pusat meregang nyawa usai ditikam pada bagian dada. Pelakunya pun langsung melarikan diri hingga ke wilayah Blora, Jawa Tengah.

Peristiwa itu sendiri terjadi di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat, 16 Desember 2022 yang lalu. Penikaman ini diawal dari keributan antar pelaku dan korban.

"Dari keterangan istri korban dia mendengar ribut-ribut begitu terus dia keluar. Dia lihat suaminya sudah terjatuh dengan luka tusukan di dada," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga: Polisi Ultimatum Pelaku Penusukan Ojol hingga Tewas di Jakpus agar Menyerahkan Diri

Dari keterangan istri korban, pelaku menikam korban saat situasi sedang ramai. Komarudin menyebut istri korban sempat melihat pelaku melarikan diri usai menusuk korban.

"Setelah menusuk, istri keluar, pelaku lari. Ada saksi yang ikut tadi mereka lagi pada kumpul ini yang nanti dari pelaku kita kembangkan siapa aja yang ikut di situ," beber Komarudin.

Baca Juga: Tim Labfor Mabes Polri Turun Tangan, Cari Penyebab Anjloknya Kereta Cepat di Bandung

Pelaku Ditangkap di Jawa Tengah

Lebih jauh Komarudin mengungkap pihaknya langsung memburu pelaku usai menerima informasi terkait kasus ini. Polisi berhasil menangkap pelaku di wilayah Blora, Jawa Tengah.

"Pelaku baru saja kami tangkap," kata Komarudin.

Polisi sendiri hingga saat ini masih mendalami kasus ini. Motif penikaman sendiri belum diketahui oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X