The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Bakal Pamer Capaian Kerjanya Jadi Gubernur DKI Sebelum Lengser
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Anies Baswedan Bakal Pamer Capaian Kerjanya Jadi Gubernur DKI Sebelum Lengser

Rabu, 28 September 2022 12:45 WIB 28 September 2022, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengklaim telah mengerjakan banyak program selama memimpin ibu kota dalam lima tahun. Apalagi dirinya tak lama lagi akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mengatakan dirinya tak bisa menjelaskan satu persatu kinerja yang telah dilakukan hingga saat ini karena hal tersebut merupakan proses yang panjang.

"Tentang yang sudah (dikerjakan), itu jilidnya panjang sekali yang sudah dikerjakan. Nanti (penjelasannya) dikirimkan, Insyallah sebelum selesai 16 Oktober nanti akan ada paket apa yang sudah dikerjakan," ucapnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, (28/9/2022).

Selama menjabat sejak 2017, Anies mengaku telah mengerjakan program dari pemimpin sebelumnya. Maka dari itu, ia juga berharap pimpinan Jakarta berikutnya bisa meneruskan program-program yang pernah dirinya jalankan.

Baca Juga: Anies Komentari Viral Tabloid Bergambar Wajahnya di Malang yang Dilaporkan ke Bawaslu

"Jadi itu semua adalah semua yang dikerjakan bagian dari sebuah keberlanjutan. Ada hal yang baru, ada hal yang meneruskan dan itu nanti menjadi sebuah program untuk masyarakat yang pejabat-pejabat berikutnya bisa melakukan assesmen dan mencetuskan," terang Anies.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat mengklaim, kepemimpinannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menorehkan kinerja yang baik jelang masa jabatan keduanya habis pada 16 Oktober mendatang. 

Baca Juga: Titip Pesan ke Pj Gubernur DKI Jelang Lengser, Anies: Buat Jakarta Lebih Layak Lagi

Riza pun menilai selama menjabat, dirinya dan Anies telah melaksanakan program-program yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), dan Kegiatan Strategis Daerah (KSD). 

"Alhamdulillah secara umum sudah dilaksanakan dengan baik," ucap Riza kepada awak media, Sabtu (27/8/2022). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US