Jeje dan Bonge Minta Beasiswa, Wagub DKI Jakarta: Kita akan Perhatikan

- Minggu, 17 Juli 2022 | 02:28 WIB
Jeje (kiri) dan Bonge (kanan), remaja yang viral usai nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta. (Instagram/@911jelicascalling/@bonge_real)
Jeje (kiri) dan Bonge (kanan), remaja yang viral usai nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta. (Instagram/@911jelicascalling/@bonge_real)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menanggapi permintaan remaja asal Citayam dan Bojonggede, Jeje dan Bonge, yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, untuk mendapatkan beasiswa agar bisa melanjutkan pendidikannya.

Hal tersebut sempat diutarakan oleh Jeje dan Bonge kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, saat berbincang-bincang beberapa waktu lalu.

“Beasiswa yang diminta Insyaallah nanti kita akan perhatikan ya,” ucap Riza kepada awak media, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga: BPBD Fokus Evakuasi Warga yang Jadi Korban Banjir Garut

Menurut Riza, mengenai beasiswa tersebut sudah sempat ditawarkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Namun, ia menyebut, pihaknya akan memikirkan solusi dari permintaan itu.

“Iya nanti kita perhatikan teknisnya ya, nanti diatur. Kan kita berkolaborasi ya, bisa berkolaborasi dengan pihak swasta. Dari kita-kita semua bisa. Saling melengkapi dan membantu,” terangnya.

Diketahui, Humas Dinas LH DKI Jakarta, Yogi Ikhwan, sempat mengonfirmasi terkait permintaan Jeje hingga Bonge mendapatkan beasiswa pendidikan ketika digaet untuk mengampanyekan kebersihan lingkungan di Sudirman dan Dukuh Atas.

“Minta beasiswa Jeje, pemikirannya bagus, mau melanjutkan sekolah,” tandas Yogi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X