Viral Bus Tabrak Showroom di Duren Sawit Jaktim, Begini Kronologinya

- Rabu, 2 November 2022 | 11:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (FREEPIK/standret)
Ilustrasi kecelakaan. (FREEPIK/standret)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi hingga viral di media sosial. Kali ini melibatkan satu unit bus yang menabrak showroom mobil di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Polisi pun membeberkan kronologi insiden ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video menampilkan suasana pasca kecelakaan. Satu unit bus terlihat sudah dalam keadaan menabrak sebuah bangunan.

"Sebuah bus menabrak showroom mobil," tulis akun @lensa_berita_jakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Johan Budi di Rotasi dari Pimpinan BURT DPR, Imbas Dewan Kolonel?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lensa Berita Jakarta (@lensa_berita_jakarta)

Baca Juga: Johan Budi di Rotasi dari Pimpinan BURT DPR, Imbas Dewan Kolonel?

Disebut-sebut peristiwa itu terjadi pagi tadi, Rabu (2/11/2022). Titik kecelakaan terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Kecelakaan disebutnya diawali dari bus yang melaju ke arah Bekasi namun oleng.

"Busnya itu ketika melaju jalan dari arah barat ke timur dari arah Stasiun Jatinegara arah Bekasi sana pas tepat showroom, mobil oleng. Pas oleng nggak bisa mengendalikan mobil itu berbalik arah," kata AKBP Edy.

Kecelakaan pun akhirnya tidak bisa terhindarkan. Polisi bergerak untuk melakukan evakuasi kendaraan.

Terkini, Edy menyebut pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan ini. Di sisi lain, sopir bus sendiri sudah diamankan oleh polisi.

"Sopir saat ini sudah diamankan di Satlantas," pungkas Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X