Nia Ramadhani Akui Tak Pernah Makan Buah Rambutan
Kiri: Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie) / Kanan: buah rambutan (hellosehat)
News

Nia Ramadhani Akui Tak Pernah Makan Buah Rambutan

Rabu, 29 Januari 2020 13:35 WIB 29 Januari 2020, 13:35 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menjadi perbincangan karena tak bisa mengupas salak hingga gagal masak telur ceplok, Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia jadi sorotan karena tak pernah makan buah rambutan.

Hal ini terungkap saat Nia sedang memandu program acara di salah satu stasiun TV swasta. Saat itu, Nia dapat tantangan dari Jessica Iskandar untuk mengupas buah-buahan yang sudah disediakan.

Di meja tersebut sudah ada buah rambutan dan mangga. Saat diminta membuka buah rambutan, Nia justru tampak cemas.

"Aku bukanya di bawah meja aja ya," kata Nia.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani bersama Jedar saat hendak mengupas buah rambutan (Screenshot)

Saat berhasil membuka rambutan tersebut, Nia tampak kesenangan. Namun, saat mencoba memberi tips membuka rambutan, Nia tampak kesusahan mengungkapkannya.

"Jadi teman ngopi, kalau misalkan buka buah rambutan itu langsung di apa namanya," kata Nia sambil melirik ke arah Jedar.

Jedar kemudian juga mencoba membuka buah rambutan dan aksinya itu membuat Nia heran karena Jedar bisa dengan cepat membuka buah tersebut. Nia kemudian diminta oleh Jedar kembali mengupas buah rambutan.

Ia pun mulai mengambil rambutan lagi dan mengatakan kalimat yang mengejutkan.

"Makan rambutannya nggak pernah, sumpah gua, nggak pernah," ujar Nia.

Nia juga mengatakan bahwa dirinya jarang makan buah dari kecil karena memang tidak suka.

"Nggak suka, yaudah karena nggak suka jadi nggak makan buah gitu," ucap Nia.

Istri Ardi Bakrie itu juga menceritakan soal ibunya yang tak pernah memarahinya meski tak bisa mengupas buah.

"Ini soalnya salah mama aku deh. Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak nggak bisa potong buah juga nggak dimarahi. Nggak disuruh, jadi semuanya tuh kayak udah 'ini dek, ini dek' gitu. Kayak gitu, jadi tinggal makan," cerita Nia.

Selain itu, Nia ternyata juga takut mengupas buah mangga. Ia sempat khawatir kalau sang mertuanya meminta untuk mengupas mangga.

"Jadi mertuaku tuh suka tuh kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal ya, sekarang sih dia sudah tahu ya. Gue nggak ngerti lagi caranya mulai belah dari mana," ujar Nia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US