Terbang ke Rusia, Via Vallen Raih Penghargaan di Bravo Awards 2019

- Jumat, 22 Maret 2019 | 16:22 WIB
(photo/Instagram/viavallen)
(photo/Instagram/viavallen)

Tak hanya populer di Indonesia, ternyata musik dangdut juga populer di luar negeri. Hal ini dibuktikan oleh pedangdut Via Vallen yang meraih penghargaan musik internasional dalam ajang Bravo Award di Kremlin, Rusia.

Untuk diketahui, BraVo Awards 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Kabar gembira ini diumumkan Via melalui akun Instagramnya. Via membagikan foto dirinya yang memegang piala penghargaan. Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, keluarga, dan semua penggemarnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Via membagikan potret dirinya yang berhasil meraih piala penghargaan. Ucapan terima kasih diberikan Via pada Tuhan, keluarga, tim serta seluruh penggemarnya yang disebut VyanisTy.

"Alhamdulillah ? Terima kasih Allah SWT untuk semua hal dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu mendukung setiap waktu. Terima kasih untuk tim Viva Management, Ascada Music Indonesia, dan terima kasih banyak untuk vyanisTy yang selalu mendukungku bagaimana pun juga," tulis Via dalam bahasa Inggris, Jumat (22/3).

Via mengaku terkejut bahwa musik dangdut bisa diterima di kancah dunia. Dia berharap jika penikmat musik di berbagai negara dapat menerima suguhan musik darinya.

"Aku harap semua orang di dunia dapat menikmati musikku. Terima kasih Bravo Premia karena telah mengundangku dan untuk apresiasi ini. Bravo musik dangdut Indonesia ♥?," sambung Via.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X