Palu Sidang Mau Diketuk, Ketua Umum Partai Malah Bawa Kabur

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 01:13 WIB
Ilustrasi (Pinterest)
Ilustrasi (Pinterest)

Pasca pilpres usai, partai-partai politik di Indonesia tentunya mulai mengadakan musyawarah nasional (munas) ataupun kongres nasional untuk memperbaharui struktur partai dan arah partai 5 tahun mendatang termasuk memilih ketua umum partai.

Beberapa partai yang sudah melakukan hal itu, seperti Partai Golkar, Partai Nasdem,  Partai Hanura, PKB, PDIP. Dan beberapa partai tengah melaksanakan seperti PPP yang telah melakukan mukernas, begitu juga PAN yang akan menyelenggarakan munas.

Di tengah kabar bahwa salah satu partai tengah mengadakan rapat memutusakan jadwal dan tempat munas atau kongres, muncul cuitan dari pemilik akun @agungnozin. Akun tersebut menyebutkan ada kejadian lucu ketika sidang akan ditetapkan dengan mengetok palu, namun palu tersebut dibawa kabur oleh ketua umum partai.

Tidak lama berselang, Indozone menerima broadcast message yang diduga kuat merupakan hasil perhitungan pemilihan Ketua Panitia Kongres sekaligus foto alas palu sidang yang sudah tidak terlihat palunya.

-
Tatakan palu sidang (Istimewa)
-
Dugaan kuat ini adalah hasil perhitungan pemilihan ketua panitia Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) yang beredar melalui WhatsApp (Istimewa)

Tentunya cukup membuat penasaran, kemana dan siapa yang bawa kabur palunya yah?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X