Viral Pria Intimidasi Pengelola Pakai Senpi, Minta Penurunan Iuran?

- Rabu, 18 Desember 2019 | 15:05 WIB
Ilustrasi (Pexels).
Ilustrasi (Pexels).

Seorang pria terekam kamera pengawas sedang mengongkang senjata api di sebuah ruangan meeting. Peristiwa itu diduga terjadi di Apartemen Marina Mediterania, Ancol Tower B, Jakarta Utara. 

Video tersebut pun viral di sosial media, Rabu (18/12). Dalam tayangan ulang, empat pria dan satu perempuan nampak sedang berbicara di sebuah ruangan meeting

Seorang pria dan perempuan tersebut duduk bersebrangan dengan tiga orang pria lainya. Mereka duduk secara berhadap-hadapan. 

Awalnya pembicaraan berlangsung cair. Namun, kemudian seorang pria yang duduk di tengah mengeluarkan sebuah benda tas yang berupa senjata api. Sembari tertawa, pria tersebut mengokang senjata api yang dikeluarkannya dari tas. 

Dalam video tersebut terlihat pria yang mengeluarkan senjata api diduga berupaya mengintimidasi karena masalah penurunan iuran lingkungan, atau IPL kepada pihak pengelola. 

Indozone masih mencoba mengonfirmasi ke pihak pengelola Apartemen Mediterania terkait permasalahan tersebut. Namun, hingga berita ini dipubikasi, belum ada jawaban. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X