Perusahaan Ini Cari Karyawan untuk Ulas Sex Toy dengan Gaji Fantastis

- Jumat, 7 Februari 2020 | 16:57 WIB
ilustrasi pria memegang sex toy (The Sex Toy Collective)
ilustrasi pria memegang sex toy (The Sex Toy Collective)

Pekerjaan yang diberi nama Intimate Customer Service Manager ini, hanya mengharuskan pekerjanya untuk mengulas produk seks yang dijual perusahaan, termasuk juga sex toys.

"Kamu akan mendapat banyak kiriman produk seks setiap bulan dan membuat analisis mendalam tentang produk-produk itu," ujar pemilik perusahaan On Buy, Cas Paton, melansir dari Lad Bible.

Nantinya, pekerja akan mendengar keluhan dari para pengguna produk seks dan memberi saran, bagaimana cara menggunakan produk itu.

-
ilustrasi orang memegang sex toys (Lets Kinky)

Tak hanya mengulas sex toys, pekerja juga akan bertugas menjelaskan tentang pelumas dan berbagai permainan erotis.

Karena digaji dengan jumlah yang cukup fantastis yaitu, Rp670 juta, perusahaan ini tentunya mencari orang yang berpengalaman dan benar-benar paham tentang produk seks.

Para pekerja juga tak harus datang ke kantor untuk melakukan pekerjaannya. Mereka bisa bekerja di rumah atau di tempat tertentu.

Perusahaan On Buy sendiri mengungkapkan, pekerjaan ini dibuka karena ada sekitar 500 pertanyaan dari orang-orang seputar produk yang mereka jual.

"Kami membutuhkan seseorang yang tidak hanya memiliki pengalaman tentang produk seks, tapi keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik," jelas Cas Paton.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X