Anak Korban Tabrak Lari Solo Tuntut 2 Hal dari Pelaku

- Jumat, 12 Juli 2019 | 08:15 WIB
screenshot
screenshot

Anak Retnoning Tri (54), Harry Setiawan, mengaku telah menerima kepergian sang ibu. Namun, Harry menuntut pelaku segera menghampiri kediaman dia dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Kami sudah ikhlas dengan kepergian ibu. Namun, saya harap pelakunya beritikad baik datang ke rumah dan meminta maaf," tegas Harry.

Retnoning tewas akibat ditabrak pengendara lain di overpass (jalan layang) Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (1/7/2019). Hingga saat ini sang pelaku masih buron. 

Akan tetapi, Satlantas Polresta Solo sudah mengantongi identitas pelaku tabrak lari. Polisi meminta pelaku segera menyerahkan diri karena terancam hukuman lebih berat jika tidak melakukannya. 

Identitas pelaku tabrak lari terungkap setelah polisi mengecek seluruh rekaman CCTV yang terpasasng dari flyover Manahan hingga Gapura Makutho di Jl. Adi Sucipto.

 

Sempat Dibawa ke RS

Kecelakaan itu membuat Retnoning menderita luka-luka berat, di antaranya patah pada bagian rahang dan kaki kanan. Paha pun pendarahan. Selain itu, tulang tempurung pecah, serta tengkorak retak.

Retnoning dilarikan ke RS. Dia pun sempat berkomunikasi dengan baik ketika dirawat. Namun, akhirnya Retno mengembuskan napas terakhir pada 21.45 WIB. Dia dimakamkan di TPU Daksinoloyo pada keesokan harinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @harrysetiawanj on

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X