The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerbau Ini Lahir Hanya Punya Dua Kaki, Warga Setempat Malah Anggap Itu Sebagai Jimat
Kerbau yang hanya punya dua kaki (photo/Youtube/ViralPress)
News

Kerbau Ini Lahir Hanya Punya Dua Kaki, Warga Setempat Malah Anggap Itu Sebagai Jimat

Kamis, 20 Agustus 2020 01:12 WIB 20 Agustus 2020, 01:12 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video, di mana terlihat seekor kerbau yang baru lahir yang hanya punya dua kaki belakang. Bayi kerbau yang tampak seperti 'kangguru' itu saat ini tengah di periksa oleh dokter hewan.

Bayi kerbau itu diketahui berada di Sultan Kudarat, Filipina. Meski fisikinya mengalami kelainan, kerbau itu lahir dengan sehat.

Kerbau berkaki dua itupun membuat heboh para warga setempat, bahkan para penduduk di daerah tersebut menganggap kebaau tersebut sebagai jimat keburuntungan.

Banyak warga setempat yang datang ke tempat bayi kerbau itu berada untuk berfoto selfi dengan kerbau itu.

kerbau
Kerbau yang hanya punya dua kaki (photo/Youtube/ViralPress)

Dokter hewan yang merawat kerbau tersebut mengatakan, bahwa bayi kerbau tersebut harus mendapatkan perawan khusus dari peternak agar bisa bertahan hidup.

Saat ini sang pemilik kerbau tersebut memberikan susu dengan botol karena tak bisa berjalan. Pemiliknya sekarang meminta bantuan untuk membuat kursi roda khusus untuk anak kerbau itu agar dapat berdiri sendiri.

Tim Philippine Carabao Center-USM Kabacan kabarnya saat ini telah mengambil sampel darah dari anak sapi tersebut dan mengirimkannya ke Manila untuk diperiksa guna menentukan penyebab kelainan bentuk tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US