Sakit Hati Ditinggal Kekasih, Pria Ini Siram Air Keras Wanita yang Dikira Mantannya

- Senin, 28 Desember 2020 | 16:19 WIB
Pelaku teror air keras di Sleman saat diamankan warga (Tangkapan layar @viralterkini99)
Pelaku teror air keras di Sleman saat diamankan warga (Tangkapan layar @viralterkini99)

Seorang pelaku teror air keras terhadap pesepeda yang melintas di Jalan Gito Gati, Sleman, Yogyakarta beberapa hari lalu akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku teror tersebut adalah JP berusia 37 tahun dan diamankan di sekitar Lapangan Denggung, Sleman pada Minggu (27/12/2020).

Saat ditanya warga pria tersebut mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya. Ia mengaku melakukan hal itu lantaran sakit hati kepada mantan kekasihnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diketahui aksinya itu dilakukan untuk mencederai sang mantan kekasih. Wanita yang merupakan mantan kekasihnya itu juga merupakan seorang yang gemar bersepeda. Oleh karena itu JP mencarinya di area yang sering dilalui wanita tersebut ketika sering bersepeda.

Karena sebagian besar pengguna sepeda dan masyarakat saat sekarang ini menggunakan masker ketika beraktivitas maka JP merasa sulit untuk menemukan wanita yang menjadi targetnya itu sehingga melakukan akhirnya ia menyerang siapa saja wanita yang memiliki ciri menyerupai mantan kekasihnya itu.

Dikabarkan sebelumnya seorang wanita berusia 30 tahun yang tidak dikenalnya menjadi korban teror air keras yang disiramkan pria tersebut ketika wanita itu tengah bersepeda di Jalan Gito Gati.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di depan kawasan pemotongan ayam Dusun Grojogan, Desa Pandowoharjo, Sleman pada Kamis, (24/12/2020).

Akibat perbuatanya itu, wanita yang menjadi korbanya tersebut mengalami luka di bagian paha dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Video rekaman penangkapan pelaku viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @viralterkini99

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X