Panik Kepergok Warga, Maling Ini Malah Lari Tinggalkan Motornya

- Rabu, 6 Januari 2021 | 13:05 WIB
Maling kegep warga. (Tangkapan layar)
Maling kegep warga. (Tangkapan layar)

Aksi pencurian motor semakin marajalela. Oleh karena itu, ada baiknya untuk meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraan di luar rumah atau di tempat-tempat yang sepi.

Berbicara soal maling motor, baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan maling yang sedang beraksi di perumahan warga. Namun, aksi pencuriannya tersebut gagal setelah dipergok warga.

Peristiwa ini terjadi di Kontrakan Saung Sakinah, Jalan Hj Jamat Gang Rais, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 05.30 WIB pada Selasa (5/1/2020).

Dalam video, tampak seorang pria berhelm memasuki pekarangan rumah warga dan melihat-melihat sekitarnya untuk memastikan situasi aman. Sementara itu, seorang temannya tampak menunggu di pagar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

Namun, saat sedang mencongkel motor, salah satu warga meneriakinya hingga akhirnya aksinya pun gagal. Melihat hal tersebut, temannya pun langsung kabur meninggalkan motornya.

Sementara itu, maling yang kegep mencongkel motor gagal kabur karena tersangkut di pagar.

Aksi maling itu pun menjadi sorotan netizen. Netizen menilai paling tersebut terlalu panik sehingga nekat meninggalkan motornya.

"Nah gitu dong,kalo mau ambil motor orang,kasih gantinya, minimal biar gak repot mau kemana-mana bagi si korban," kata @maspiyu4.

"Pukul 5.30, fisik lg seger2nya buat mukulin orang," kata @ferissendjoyo.

"Motor yg ditinggal jg paling motor curian, bodo amat yg penting gak babak belur fikir tuh maling," kata @chunununk31.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X