Sambil Menangis, Seorang Ibu Wakili Prosesi Wisuda Putranya yang Sudah Meninggal Dunia

- Senin, 28 September 2020 | 13:19 WIB
Seorang ibu wakili prosesi wisuda anaknya yang meninggal dunia (Instagram/@nenk_update)
Seorang ibu wakili prosesi wisuda anaknya yang meninggal dunia (Instagram/@nenk_update)

Jagat media sosial dibuat sedih dengan video seorang ibu yang datang menghadiri prosesi wisuda anaknya. Momen tersebut membuat netizen ikut bersedih.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update terlihat seorang ibu mengenakan masker serta gamis dan kerudung ungu muda berjalan menuju jajaran dekan dan rektorat di depan sebuah aula. Ibu tersebut nampak memeluk foto seorang pria di dadanya. Foto tersebut adalah foto putranya Radja Adam Dzagwan yang telah meninggal dunia sebelum prosesi wisuda digelar akibat sakit yang dideritanya. Sebelumnya, almarhum adalah mahasiswa Fakultas Hukum Unwir Indramayu.

Baca juga: Sedih, Seekor Kucing Jalan dengan Kondisi Pincang, Ternyata karena Ulah Jahat Ini

Didampingi seorang wanita, ibu tersebut berjalan sambil menangis. Kemudian ia menerima selembar ijazah dari rektor, kemudian ia menunduk sebagai ucapan terimakasih. Prosesi tersebut diiringi lagu oleh grup paduan suara dan tepuk tangan dari para wisudawan lainnya.

Ia semakin menangis saat menjalani prosesi tersebut. Sebab seharusnya sang anaklah yang menerima ijazah tersebut, namun Allah SWT berkata lain, putranya dipanggil menghadapNya lebih dulu.

Baca juga: Wisudawan Ini Bawa Ayah yang Sedang Sakit ke Prosesi Wisuda, Bikin Wisudawan Lain Nangis

Seorang wanita di sampingnya terus mendampinginya saat ibu tersebut menangis semakin deras. Video tersebut viral hingga sudah ditonton sebanyak 160.000 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Saya bangga pada mu ibu," kata seorang netizen.

"Ga kuat liat yang beginian auto terisak," timpal yang lain.

"Merinding gw," kata yang lainnya.

"Yaa Allah, sabar yaa bu, semoga alm husnul khatimah, semoga kelak ibu dan alm beserta keluarga tersayang dipersatukan kembali di jannahnya Allah.  Aamiin," doa seorang netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X