Pelaku Pelecehan Seksual di Cipondoh Diciduk Polisi, Padahal Istri Lagi Hamil Tua

- Selasa, 29 September 2020 | 12:40 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan seksual. (INDOZONE)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi seorang pemotor yang diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di wilayah Cipondoh, Ciledug. Sang pelaku pun juga sudah berhasil diamankan polisi.

Dilihat di akun Instagram @info_ciledug, korban seorang wanita berinisial HAP (24) dilecehkan oleh seorang pemotor. Insiden pelecehan itu berlangsung di Jalan KH Ahmad Dahlan, Cipondoh Petir, Tangerang pada (26/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat kejadian SAP mengendarai motor memboncengi HAP. Saat itu kondisi jalan senggang tiba-tiba datang motor yang memepetnya dari arah belakang. Saat SAP melihat spion, tangan pelaku sudah memegang paga bagian dalam HAP," tulis akun @info_ciledug dalam postinganya seperti dilihat Indozone, Selasa (29/9/2020).

Menindaklanjuti viralnya video itu, pihak kepolisian turun tangan. Polisi menyebut berhasil mengamankan pelaku kurang dari 24 jam.

"Kami mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Jadi dia memang beraksi di atas motor dan mengincar korban yang tidak lain dua orang wanita ini," kata Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom dalam keteranganya kepada wartawan, Selasa (29/9/2020).

Usut demi usut ternyata motif pelaku melakukan aksi bejatnya hanya sebatas iseng. Padahal, istri pelaku sendiri diketahui sedang hamil.

"Iseng dari pengakuannya. Pelaku juga sudah menikah dan istrinya sedang hamil," ungkap Maulana.

Pelaku diketahui berinisial IR berusia 25 tahun. Lebih jauh Maulana mengatakan korban tidak membuat laporan polisi karena mempertimbangkan istri pelaku yang sedang hamil.

"Untuk pelapor sudah kita sarankan membuat laporan polisi tapi pertimbangan pelapor tersangka ada istri yang sedang hamil delapan bulan. Karena pertimbangan kemanusiaan akhirnya hanya di mediasi untuk buat pernyataan tidak mengulangi perbuatan dan meminta maaf," pungkas Maulana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Seorang perempuan warga Cipondoh, Tangerang bernama SAP (22) mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan yang ia alami bersama kakak perempuannya yaitu HAP (24) selaku korban. SAP mengaku kakaknya mengalami pelecehan seksual di dekat Masjid Attaqwa, Jl. KH Ahmad Dahlan, Cipondoh Petir, Tangerang, Sabtu (26/09/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. SAP menceritakan kisahnya di twitter yang di unggahnya pada 26 September 2020 dan disertai video yang direkamnya saat kejadian. @info_ciledug pun mengonfirmasi kisah tersebut pada SAP melalui DM instagram, SAP membenarkan kejadian itu. Saat kejadian SAP mengendarai motor memboncengi HAP (korban). Mereka baru saja pulang dari petshop. Saat itu kondisi jalan sedang senggang, tiba-tiba datang sepeda motor yang memepetnya dari arah belakang, saat SAP melihat spion tangan pelaku sudah memegang paha bagian dalam HAP. Korban yang terkejut, spontan berteriak "Anjir dek, paha gue dipegang" ucap HAP. Saat itu juga pelaku langsung tancap gas. Merasa tidak terima dengan tindakan pelaku terhadap kakaknya SAP langsung mengejar pelaku. Sehingga kejar-kejaran pun terjadi sebab SAP tidak ingin pelaku lolos. Hingga akhirnya sampai di daerah Bendungan Polor SAP berhasil mendekati motor pelaku dan meneriakinya. "B 6973 VED bangs*t ngapain lo pegang-pegang" teriaknya. Mendengar teriakan SAP dan HAP seketika pengendara lain berhenti mereka mengira kalau SAP dan HAP menjadi korban pencopetan. SAP langsung memarahi pelaku dan meminta pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun pelaku sempat berkelit dan memberikan banyak alasan sebelum akhirnya pelaku meminta maaf. Namun SAP dan HAP menyayangkan respon pengendara sekitar yang justru malah menyuruh pelaku pergi dan menganggap perbuatan tersebut hanyalah hal sepele. Follow : @info_ciledug Follow : @info_ciledug Follow : @info_ciledug Info : Istimewa #infociledug #ciledug #ciledugtangerang #pelecehan #pelecehanseksual #perempuan #begal #infokriminal #poldametrojaya #komnasperempuan #polisi #kriminal #tangerang #jakarta #crime #tangerangselatan #jabodetabek #banten #video #rekamanvideo #videoamatir #news #viralvideo #kejahatan #cipondoh #updates #viral #twitterthreads #twitter

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X