The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

TNI-Polri hingga Satpol PP Datangi Kediaman Rizieq Shihab untuk Tes Swab, Tapi Ditolak
Aparat gabungan, TNI-Polri-Satpol PP ke Kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta, untuk lakukan Tes Swab. Sabtu (21/11/2020). (Dok: Istimewa)
News

TNI-Polri hingga Satpol PP Datangi Kediaman Rizieq Shihab untuk Tes Swab, Tapi Ditolak

Tapi memilih istirahat.

Minggu, 22 November 2020 18:36 WIB 22 November 2020, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Petugas gabungan dari TNI, Polri hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta mendatangi kediaman Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (22/11/2020).

Kedatangan petugas gabungan tersebut dibenarkan Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan. Ia menjelaskan, hal itu bertujuan untuk bertemu dengan Rizieq Shihab, tapi ditolak.

"Tapi tidak bisa bertemu karena sedang istirahan dan tidak menerima tamu," ucap Singgih kepada awak media, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga: Update Corona Jakarta 22 November: Tambah 1.342 Kasus, Total Jadi 127.164

Lebih lanjut, Singgih menjelaskan bahwa kedatangan aparat tersebut juga untuk meminta agar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu mau melakukan Swab tes Covid-19.

"Petugas dari tiga pilar menyampaikan pesan melalui Ustad Yono supaya pak Habib Rizieq Shihab melakukan tes swab, karena kemarin-kemarin yang bersangkutan berada dalam kerumunan orang yang sangat banyak dengan beredarnya isu sakit, maka untuk memastikan apakah terpapar atau tidak maka harus tes swab," tegas Singgih

Diberitakan sebelumnya, melalui surat keterangan yang ditandatangani oleh Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis, dan Sekretaris Umum Munarman, FPI menyebutkan bahwa saat ini Rizieq Shihab tengah memilih untuk beristirahat sejenak.

“Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak,” tulis pernyataan pers dalam surat yang diterima Indozone, Kamis (19/11/2020).

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US