The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klarifikasi Jubir Wapres Soal Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Rizieq Shihab
Wapres Maruf Amin (Antara) dan Habib Rizieq Shihab (Reuters/Iqro Rinaldi)
News

Klarifikasi Jubir Wapres Soal Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Rizieq Shihab

Belum memiliki rencana.

Minggu, 22 November 2020 09:50 WIB 22 November 2020, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres), Masduki Baidlowi mengklarifikasi mengenai rencana pertemuan antara Ma'ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Masduki menjelaskan bahwa Wapres Ma'ruf Amin hingga saat ini belum memiliki rencana, maupun agenda untuk bertemu dengan Rizieq Shibab.

"Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS," ucap Masduki dalam keterangan yang dikutip Indozone, Minggu (22/11/2020).

Sementara itu, klarifikasi tersebut juga sekaligus meluruskan terkait dengan ramainya pemberitaan belum lama ini. Ia mengklaim kalau pernyataan tersebut dilontarkannya secara spontan.

Baca Juga: Heboh TNI Turunkan Baliho Habib Rizieq, Farhat Abbas: Dilarang Perang Melawan Dakwah

"Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara Wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara Wapres dengan HRS," terangnya.

"Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, Wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki Inisiatif untuk bertemu HRS," tambah Masduki.

Sekadar diketahui, sebelumnya Masduki menyebutkan kalau Ma'ruf Amin menyambut baik gagasan pertemuan antara dirinya dengan Rizieq Shihab. Ma'ruf Amin pun diungkapkan tak ada masalah bertemu dengan Rizieq.

"Terhadap gagasan pertemuan itu, ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome', artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara," kata juru bicara Wapres, Masduki Baidlowi beberapa waktu lalu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Fiddy Anggriawan
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US