Dituding Sengaja Sewa Stasiun TV untuk Acaranya, Ini Kata Susi Pudjiastuti

- Rabu, 17 Februari 2021 | 17:09 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Susi Pudjiastuti kembali mendapat tudingan tak mengenakkan dari seorang netizen. Kali ini, ia dituding sengaja menyewa stasiun TV untuk acaranya dengan tujuan tertentu.

"Kita bicara di luar konteks aja ya bu, kenapa bu susi menyewa stasiun TV buat acara bu susi.. pasti ada tujuannya," kata seorang netizen dengan nama akun @idub61141538 tersebut.

Tak tinggal diam, Susi pun memberi penjelasan bahwa ia justru mendapat honor dari pihak stasiun TV setiap kali acaranya tayang. Honor itu disebut Susi cukup untuk dapur dan membayar uang sekolah cucunya.

Susi tidak habis pikir mengapa netizen terus mencari celah memberi stigma negatif untuk dirinya.

"Saking hebatnya mencari celah menstigma negatif .. acara saya di Metro tv pun .. susi cek ombak .. dibilang saya sewa. Aduhhhh Pak .. metro tv bayar honor saya setiap tayang. Cukup untuk dapur san bayar sekolah cucu saya," kata Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter-nya, Rabu (17/2/2021).

Netizen pun menyoroti cuitan tersebut dan meminta Susi untuk tidak mempedulikan pernyataan netizen tersebut.

"Jangan percaya sama akun yg belakang nya angka bu," kata @prkdlx.

"Nggak udah diladenin, Bu. Ikan sapu-sapu memang gitu. 
Sudah dijawab TV bayar ibu, mereka spin jadi: Apa bisnis ibu bermasalah sehingga harus cari uang dan dukungan dengan cara tampil di TV? Ada aja bahan buat nyerang dan bikin kesel," kata @__azza.

"Makin kesini makin susah org berfikir rasional yg ada digelapkan oleh benci. Kelihatannya banyak org yg mengalami degradasi berfikir," kata @Kristsimo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X