Ketahuan Selingkuh Oleh Istri, Pria Ini Pukul Selingkuhanya Agar di Maafkan Istri Sah

- Kamis, 8 April 2021 | 13:54 WIB
Pria ini pukuli selingkuhannya setelah istrinya tahu (Newsflash)
Pria ini pukuli selingkuhannya setelah istrinya tahu (Newsflash)

Seorang pria diduga telah memukuli kekasihnya yang juga selingkuhannya setelah istri sahnya mengetahui perselingkuhan mereka.

Serangan yang mengejutkan itu dicetuskan ketika Beyza Yurttas, 24, mengetahui pacarnya Bulent Yuksek ternyata sudah menikah.

Namun, istrinya sudah mengetahui tentang perselingkuhan mereka dan tampaknya Bulent kemudian membuat rencana untuk memukuli kekasihnya sebagai cara untuk meminta maaf kepada istri sahnya.

Beyza menceritakan bagaimana dia merasa hancur setelah mengetahui kekasihnya telah menikah dan segera mengakhiri hubungan mereka.

"Saya akan pindah ke kota lain pada hari kejadian. Dia menelepon saya dan berkata dia ingin melihat saya untuk terakhir kalinya," kata Beyza.

Kemudian mereka bertemu di distrik Alanya, di provinsi selatan Turki, Antalya, pada malam tanggal 31 Maret.

"Saya tidak tahu mengapa tapi saya setuju dan bertemu, tapi dia kemudian menyeret saya ke dalam mobilnya dan mengunci pintu. Dia mulai memukuli saya," kata Beyza.

Kemudian dia menelepon istrinya sehingga istrinya bisa melihat apa yang dia lakukan. Pria itu juga sempat bertanya kepada istrinya.

"Apakah kamu menyukainya, cinta?" kata Bulent.

"Aku menyukainya, pukul dia sekali lagi, kali ini pukul dia untukku," jawab istri Bulent.

Dia dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, dan untuk menambah penghinaan setelah mantannya ditanyai oleh polisi, dia mengatakan dia dibebaskan begitu saja.

Ketakutan akan nyawanya, dia kemudian membagikan foto wajahnya yang babak belur di media sosial.

"Tolong, bantu saya. Saya tidak ingin seperti wanita lain yang dibunuh oleh pria. Saya tidak ingin mati," tulisnya, dikutip dari The Sun.

Setelah postingan media sosialnya menjadi viral, surat perintah dikeluarkan oleh kantor kejaksaan dan tersangka ditangkap beberapa saat kemudian dan kali ini, dia ditahan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X